Pengalaman Seru Clean Bandit Kerja Sama dengan Demi Lovato

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 07:30 WIB
Pengalaman Seru Clean Bandit Kerja Sama dengan Demi Lovato
Pengalaman Seru Clean Bandit Kerja Sama dengan Demi Lovato
A A A
JAKARTA - Single terbaru Clean Bandit, Solo sukses diterima dipasaran. Tembang ini hasil kolaborasi dengan Demi Lovato.

Jack Patterson (bass, keyboard), Luke Patterson (drum, perkusi), dan Grace Chatto (violin, vokal) yang berkesempatan mengunjungi Jakarta beberapa waktu lalu mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan penyanyi yang saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi.

Menurut Jack, Demi Lovato merupakan sosok yang luar biasa. Kerja sama yang dilakukan berbuah manis. Grup musik asal Inggris ini merasa senang bekerja sama dengan Demi.

"Kerja bersama dengan Demi luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat Skype dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama," kata Jack di Jakarta.

Sementara, perkenalan mereka dengan penyanyi kontroversi itu berawal saat mereka berada di Los Angeles (LA) beberapa waktu lalu. Jack dan kawan-kawan merasa senang lantaran bisa bekerja sama dengan Demi, sosok yang dinilai sebagai penyanyi hebat.

"Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya," tandasnya.

Sementara, kolaborasi ini bukan yang pertama kali dilakukan Clean Bandit. Sebelumnya, pemilik lagu Rockabye ini telah beruet dengan banyak musisi, seperti Jess Glynne dan Zara Larsson.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)